Rafael SM*SH dan Tina Toon Pacaran?


bukti-tina-toon-pacaran-dengan-rafael-smash-9785.jpg (300×225) Mungkin setelah membaca berita ini banyak para pecinta Rafeal SM*SH yang harus patah hati :(, karena koko ganteng yang satu ini telah memiliki dambaan hati. Seperti yang dilansir oleh beberapa media online yang menyebutkan bahwa Rafeal memiliki kedekatan istimewa dengan mantan artis cilik ‘Tina Toon’. Bahkan kabar ini pun menjadi treding topic di jejaring sosial Twitter… Berikut beberapa ulasan berita mengenai gosip kedekatan Tina dan Rafael..


http://kasakusuk.com/ Begitu kasakusuk menurunkan berita jadiannya Tina Toon dengan Rafael, salah seorang personel Smash, komentar meluncur dari banyak pihak khususnya fans-fans Smash. Mayoritas mereka mengungkapkan ketidakpercayaan mereka. Banyak yang menganggap tidak sebanding. Apalagi mereka membayangkan Tina Toon yang dulu, ketika masih bertubuh tambun. Tapi banyak juga yang mengingatkan, Tina Toon sekarang sudah sangat langsing.

Fakta yang didapat kasakusuk di lapangan, keduanya memang jadian. Seperti yang sudah diberitakan, Tina Toon sendiri yang membuka rahasia cintanya selama ini. ”Iya kami sudah pacaran enam bulan. Sekarang sih masih tahap pacaran aja. Tapi dilakukan dengan sembunyi-sembunyi. Mudah-mudahan mama ijinin aku pacaran. Aku kan juga bukan anak kecil lagi'” kata Tina dengan senyum manisnya.

Sebagai gadis yang tumbuh remaja, wajar saja Tina Toon mengenal cinta. Dan, namanya jodoh, dia melabuhkan cintanya kepada Rafael, tentu atas pertimbangan dan perhitungan yang tak bisa dan harus diungkapkan. Kita doakan saja, mereka bisa langgeng, dan lancar semuanya. (m)

http://www.musicasianzone.cc.cc

Tina Toon mengaku telah menjalani hubungan asmara dengan Rafael, salah satu anggota grup vokal Smash. Tapi sayang menurut pengakuannya, dia harus menjalaninya dengan diam-diam. Orangtuanya belum memberikan restu, untuk mantan artis cilik itu bepacaran, terutama sang ibu.
“Belum dapat ijin seratus persen dari mama. Dia masih menganggap aku anak kecil. Makanya sampe sekarang, belum aku kenalkan sama keluarga,” kata Tina Toon dengan nada rendah. Tina yang kian makin terlihat cantik dan dewasa, berharap, sang ibu memahami gejolak cinta remajanya.

kni sudah mengenal cinta. “Iya kami sudah pacaran enam bulan. Sekarang sih masih tahap pacaran aja. Tapi dilakukan dengan sembunyi-sembunyi. Mudah-mudahan mama ijinin aku pacaran. Aku kan juga bukan anak kecil lagi'” kata Tina dengan senyum manisnya.

Tina memang bukan lagi, anak kecil dengan tubuh tambun, dan menguncir rambutnya ala kepang dua. Dia sekarang tahu bagaimana caranya tampil segar dan cantik. Sebagaimana saat kami temui di salah satu kesempatan di Jakarta beberapa waktu lalu. “Pacarannya si normal-normal saja, sebagaimana orang pacaran umumnya deh,” kata Tina.

Related Post:

  1. Dowload SM*SH – Senyum & Semangat (Full+Lyric+Video)
  2. Rafel SM*SH dan Tina Toon Pacaran?
  3. Video SM*SH @Harmoni SCTV (20 Februari 2011)
  4. SM*SH Tampil di Harmoni Cinta SCTV (20 Feb 2011)
  5. Serial Cinta Cenat Cenut SM*SH – Trans TV (SINOPSIS & FOTO)
  6. Video “I Heart You” Versi OVJ
  7. Profile M. Ilham Fauzi SM*SH (Full)
  8. Profile Dicky M. Prasetya SM*SH (Full)
  9. Profile M. Reza Anugrah SM*SH (Full)
  10. Profile Rafael Landry Tanubrata SM*SH (Full)
  11. Profile Bisma Karisma “SM*SH” (Full)
  12. Profile Morgan Oey “SM*SH” [Full]
  13. Download SMASH – I Heart You

90 Responses to Rafael SM*SH dan Tina Toon Pacaran?

  1. Hendra NGOK says:

    Akhh Kamu Makhh rafael Milih cewek yang seperti tina Toon Kan tidak cocok Ikhh..
    Kamu Makh pantas Nya Ma cewek yang Cantik2.?
    He CANDA

    Like

  2. vania says:

    kak rafa knp kaka pcrn dgn tina toon pdhl kaka kan ganteng ms kaka hrs pcrn dgn tina toon yg jlk itu sih pdhl kaka lbh cckn dgn natasya riski yg syuting dgn cinta cenat cenut kaka smash blaz jd kecewa sdh krn kaka ms pcrn dgn tina toon sih kak rafa pdhl natasya riski lbh cntk dr pd tina toon aq berdoa spy kaka dgn tina toon putus deh n nggak pcrn aq jg brdoa spy pcrn kaka dgn tina toon itu cm gosip belaka n jg kaka aq mau tanya kaka udah pcrn dgn tina toon udah 6 bln ya h tp sembunyi2 ya kaka lbh baik putisin aja deh tina toon itu kaka klu bk twitter kaka tlg bc dan blz ya aq tunggu n jg titip salam untk kak rangga,kak morgan,kak bisma,kak dicki,kak reza n kak ilham ya kak rafael nnt bc n bls ya kak.smash blaz

    Like

  3. jiah amit amit deh pacaran sama tina toon, masa si coco ganteng pacaran sama bolo bolo ? ga banget deh

    Like

  4. aaaaaaaaaaaaaaaa…. masaa ka rafa pcran sma tina toon… ga setuju akuu… hiksss… hiiikssss..

    Like

  5. suci smash blast andt raflatahugs sjati says:

    aq sich gx nglaranx kaq’ rafa pcran ma kaq’ tina toon……yg pnting kaq’ rafa bhagia…..aq ngdoain kaq rafa ma kaq tina langgeng andt biza d trima oleh raflatahugs andt smash blash…..amiiiinnn

    Like

  6. helen says:

    g bkln cocok kale…
    ms sm tina toon sm orng laen kek.. kek g ada cw laen aja..
    w si g gt sk smash .. cuman saranin aja..!

    Like

  7. yuni says:

    kak rafael ma tina toon emng gk pntes…
    Dri sgi pmikirn q sie…
    Tpi klo hti mreka udh sma2 cocok mw gmn lgi…
    Yg pntingkan hati…
    Bkan orangny…
    Wlpun skit hati…
    Tapi tinatoon itu artis clik yg aq sukai dlu…
    So, sah2 aj dech….
    Dan restu dri q d lncarkan…

    Like

  8. kak rafa itu cox ama kak linzy 7 icons

    Like

  9. irena kelly says:

    gak percaya banget seratus persen buat cemburu raflathahugs tahuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    Like

  10. Rafael landry tanubrata (monica redfield) says:

    – v – kk jangan pacaran dulu dong

    Like

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: