Download SM*SH – Senyum & Semangat (Full+Lyric+Video)

smash-senyum-semangat2.jpg (600×400)

Link Download:

download.gif (153×39)

  1. Indowebster : http://www.indowebster.com/smash_-_senyum_dan_semangat_-_gemarmusik.blogspot.com.html
  2. 4Shared: http://www.4shared.com/audio/8HAwSxoZ/SMASH_-_Senyum_Dan_Semangat.htm
  3. Download Mp3 SMASH – Senyum Dan Semangat – server 1 (CD RIP Clean)
  4. Smash – Senyum dan Semangat.mp3 – 3.0 MB (Real CD RIP) server 2

Video Senyum dan Semangat

 Lirik Lagu SMASH – Senyum Dan Semangat

Sempet ngerasa sedih karna sering di bully
Lelah jadinya malu karna dicibir mulu
Bukannya ku tak mendengar kata-kata yang kasar
Bukannya ku tak peduli semua caci dan maki

Reff
Senyumanku tak akan pernah luntur lagi singing all day long
Semangatku tak akan pernah patah lagi dancing all nigth long

Ga ada lagi keki
Ada kamu di hati
Hidup cuma sekali Marilah kita happy
Awalnya ku tak menyangka dapatkan senyum darimu
Akhirnya ku bahagia menari kita bersama

Senyumanku tak akan pernah luntur lagi singing all day long
Semangatku tak akan pernah patah lagi dancing all nigth long

Tak peduli ku di bully omongan lo gw beli
Cacian lo gw cuci dengan senyuman prestasi
Tak pernah ku malu karna cibiranmu
Ku jadikan motivasi untuk maju


Related Post:

  1. Dowload SM*SH – Senyum & Semangat (Full+Lyric+Video)
  2. Rafel SM*SH dan Tina Toon Pacaran?
  3. Video SM*SH @Harmoni SCTV (20 Februari 2011)
  4. SM*SH Tampil di Harmoni Cinta SCTV (20 Feb 2011)
  5. Serial Cinta Cenat Cenut SM*SH – Trans TV (SINOPSIS & FOTO)
  6. Video “I Heart You” Versi OVJ
  7. Profile M. Ilham Fauzi SM*SH (Full)
  8. Profile Dicky M. Prasetya SM*SH (Full)
  9. Profile M. Reza Anugrah SM*SH (Full)
  10. Profile Rafael Landry Tanubrata SM*SH (Full)
  11. Profile Bisma Karisma “SM*SH” (Full)
  12. Profile Morgan Oey “SM*SH” [Full]
  13. Download SMASH – I Heart You

25 Responses to Download SM*SH – Senyum & Semangat (Full+Lyric+Video)

  1. qw suka ma bisma karisma too dy keren ganteng
    kpn2 k tgr y

    Like

  2. kak rafa cakep bgt,,

    Like

  3. Cinta says:

    Kak rafa sama kak tina toon pantes kok

    Like

  4. Unhy says:

    Kak sm*sh moga tetap bisa senyum dan semangar seperti laguX it loch…
    Kak BISMA I HEART YOU
    LOVE YOU SO MUCH

    Like

  5. Unhy says:

    Kaka sm*sh moga
    tetap bisa tersenyum dan semangat
    seperti laguX it loch…
    Kak BISMA I HEART YOU
    LOVE YOU SO MUCH

    Like

  6. flowrent says:

    kak bisma tetap bisa tersenyum dan semangat
    seperti lagunya louch
    kren bnget kak rafael..
    I LOVE YOU SM*SH

    Like

  7. Risa Handi Winata says:

    ka’ kpn neeh anak2 SM*SH dateng ke Cirebon ??????
    Qu n anak2 SM*SH BLASTH yg lain udah menunggu kalian datang ke CIREBON….
    …..:\

    Like

  8. mmm….
    Kk bisma guanteng bnget
    Sich ngemes dech

    Like

  9. kk bisma dtang ya
    Ke aceh pleasssssssss

    Like

  10. Dheraaa says:

    Hm…hm…hm..
    Ka.bisma ganteng deh kapant2 ke tasikmalaya yach….

    Like

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: