Download SM*SH – Senyum & Semangat (Full+Lyric+Video)

smash-senyum-semangat2.jpg (600×400)

Link Download:

download.gif (153×39)

  1. Indowebster : http://www.indowebster.com/smash_-_senyum_dan_semangat_-_gemarmusik.blogspot.com.html
  2. 4Shared: http://www.4shared.com/audio/8HAwSxoZ/SMASH_-_Senyum_Dan_Semangat.htm
  3. Download Mp3 SMASH – Senyum Dan Semangat – server 1 (CD RIP Clean)
  4. Smash – Senyum dan Semangat.mp3 – 3.0 MB (Real CD RIP) server 2

Video Senyum dan Semangat

 Lirik Lagu SMASH – Senyum Dan Semangat

Sempet ngerasa sedih karna sering di bully
Lelah jadinya malu karna dicibir mulu
Bukannya ku tak mendengar kata-kata yang kasar
Bukannya ku tak peduli semua caci dan maki

Reff
Senyumanku tak akan pernah luntur lagi singing all day long
Semangatku tak akan pernah patah lagi dancing all nigth long

Ga ada lagi keki
Ada kamu di hati
Hidup cuma sekali Marilah kita happy
Awalnya ku tak menyangka dapatkan senyum darimu
Akhirnya ku bahagia menari kita bersama

Senyumanku tak akan pernah luntur lagi singing all day long
Semangatku tak akan pernah patah lagi dancing all nigth long

Tak peduli ku di bully omongan lo gw beli
Cacian lo gw cuci dengan senyuman prestasi
Tak pernah ku malu karna cibiranmu
Ku jadikan motivasi untuk maju


Related Post:

  1. Dowload SM*SH – Senyum & Semangat (Full+Lyric+Video)
  2. Rafel SM*SH dan Tina Toon Pacaran?
  3. Video SM*SH @Harmoni SCTV (20 Februari 2011)
  4. SM*SH Tampil di Harmoni Cinta SCTV (20 Feb 2011)
  5. Serial Cinta Cenat Cenut SM*SH – Trans TV (SINOPSIS & FOTO)
  6. Video “I Heart You” Versi OVJ
  7. Profile M. Ilham Fauzi SM*SH (Full)
  8. Profile Dicky M. Prasetya SM*SH (Full)
  9. Profile M. Reza Anugrah SM*SH (Full)
  10. Profile Rafael Landry Tanubrata SM*SH (Full)
  11. Profile Bisma Karisma “SM*SH” (Full)
  12. Profile Morgan Oey “SM*SH” [Full]
  13. Download SMASH – I Heart You

25 Responses to Download SM*SH – Senyum & Semangat (Full+Lyric+Video)

  1. Kak ilham emang ganteng,imut,mnizzzz bangeeeeeet jdi gemes dech

    Like

  2. Duch gnteng.a

    Like

  3. arriza rika says:

    kk sm*sh kpn2 ke purworejo ya,,,,,karna di sana fans nya banyak banget,,k’ aq boleh minta no kak bisma g??
    sm*shh…i love you aq tunggu ke hadirannya

    Like

  4. iin sri putri says:

    Minta nomor k’k rafael , bisma , rangg

    Like

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: