Peta Kekuatan Tim SMA Regional Jakarta & Luar Jawa (NCC 2011)

regional-jak.jpg (252×543) Kalau kita lihat gambar disamping, peta kekuatan tim-tim Regional jakarta dan sekitarnya sangatlah ketat, belum lagi tim-tim dari luar Jawa seperti Fungky Girl (SMA Vidtra bontang) dan Spekta (SMK Handayani Makasar) yang masuk ke dalam regional ini. Tim-tim yang ada pada regional ini merupakan tim-tim yang sudah sering menjuarai berbagai kompetisi di wilayah Jabodetabek, sebut saja Gazelles, Dazzle, Blitzer, Smale, Grafity, PKC dan masih banyak lagi. Gazelles sebagai juara tahun lalu tentunya harus berusaha sekuat tenaga agar dapat lolos dari penyisihan grup ini. Terlebih tim-tim ini sudah sering bertemu dalam berbagai ajang kompetisi sehingga sudah pasti mereka mengenali kelemahan dan kelebihan masing-masing tim.

Sepertinya halnya Grafity (SMA St Yakobus) yang memilki trendmark tersendiri dalam berbagai aksinya. Konstum dan gerakan unik menjadi kekuatan dari tim ini. Tampil dengan 11 orang Grafity sepertinya akan menjadi salah satu tim favorit di ajang NCC 2011. Dengan segudang prestasi seperti pemenang pop mie cheeleadance 2009 dan berhasil menempati posisi ke 5 di ajang NCC 2009 menjadi modal yang cukup untuk dapat menjegal lawan-lawanya di NCC 2011. Bahkan belum lama ini pun Grafity menjuari Daha Cup dan ICC Cup untuk kategori Free routine dan berhasil mengalahkan Gazelles dan tim-tim tangguh lainnya.

Lain halnya dengan Smale (SMA 54 Jakarta), tim asuhan The A Team ini terkenal sangat agresif dan memiliki skill yang cukup mumpuni. Belum lama ini pun mereka menjuarai IDP Flexi Dance Terror dan berhasil mengungguli tim-tim terbaik asuhan ICC seperti TOC dan Blitzer. Agaknya tim ini patut diwaspadai oleh tim lainya. Tim lain yang menjadi favorit yaitu Blitzer (SMA 2 Bekasi), tahun lalu tim ini sangat berjaya dalam berbagai kompetisi di wilayah Jabodetabek dan tingkat nasional. Bahkan tim partner stunt mereka pun berhasil meraih tempat pertama di ajang NCC 2010 dan membawa mereka ke ajang CAOIC 2010.

Upps.. tunggu dulu, peta kekuatan tim dari luar daerah pun tidak bisa diremehkan, yup Funky Girl (SMA Vidtra bontang) yang secara mengejutkan berhasil meraih posisi ke-2 diajang NCC 2009. Funky Girl diajang NCC 2009 sungguh mengesankan, tampil sangat energik dan full ekpresi mengantarkan mereka sebagai runner up. Yang penasaran dan lupa bagaimana penampilan funky girl @NCC 2009, check this out!!

Tentunya yang menjadi kunci dari regional ini adalah Gazelles (SMA 82 Jakarta), pemegang piala begilir 2008 dan 2010 akan menjadi batu sandungan yang keras untuk tim-tim lain dapat lolos dari regional ini. Gazelles merupakan salah satu tim yang memiliki regenerasi yang cukup baik, setiap generasinya selalu mengukir prestasi dalam berbagai kompetisi. Prestasi terbaik mereka yaitu berhasil mengikuti kompetisi CAOIC 2010 di Jepang bersama tim partner stunt Blitzer. Tim-tim lainnya pun tidak bisa diremehkan seperti VBC, PKC, Sixers, Dazzle, TOC, Stinger, yang sudah sering bertemu dalam satu kompetisi dan tentunya tim-tim hebat lain yang akan memberikan perlawanan yang sengit!! God bless you all..

Siapakah 7 tim yang akan lolos dari grup ini…?? Saksikan penyihan grup regional Jakarta @Central Park-23 April 2011

Source Picture: http://www.facebook.com/indonesian.cheerleading

Related Post:

  1. Peta Kekuatan Tim SMA Regional Jakarta & Luar Jawa (NCC 2011)
  2. National Cheerleading Championship (NCC) 2011 – Indonesia

One Response to Peta Kekuatan Tim SMA Regional Jakarta & Luar Jawa (NCC 2011)

  1. cichy says:

    bagusssssssssss.🙂

    Like

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: