Download ‘Indah Dewi Pertiwi’ – Hipnotis [Full Album 2010]

https://adesepele.files.wordpress.com/2010/06/indah-dewi-pratiwi.jpg?w=226Liputan6.com, Jakarta: Sebagai penyanyi pendatang baru, Indah Dewi Pertiwi tak mau main-main mempersiapkan album perdananya. Penyanyi yang sudah dikenal publik lewat lagu Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa, getol berlatih untuk penampilan pada peluncuran album pada 3 Juni ini.

"Kemarin aku udah latihan sama Charly ST 12, sekarang aku mau latihan sama Teuku Wisnu," kata Indah seperti ditayangkan Status Selebritis di layar SCTV, Kamis (3/6).

Sekadar informasi, album Indah bertajuk Hipnotis memang didukung musisi-musisi ternama. Selain Charly dan Wisnu, ada sederet komposer terkenal yang menuliskan lagu untuk Indah. Sebut saja Melly Goeslaw, Dewiq, Yovie Widianto, Bebi Romeo, hingga Ahmad Dhani. Indah juga mengajak penyanyi Sandy Shandoro untuk berkolaborasi di lagu Gejolak Cinta.

Wisnu yang berkesempatan duet dengan Indah di lagu Cintamu Adalah Takdirku pun memuji cewek kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 itu. "Dia jago banget nyanyinya," kata Wisnu.(TES/ANS)

Download mp3 Indah Dewi Pertiwi – Hipnotis (Full Album 2010), silakan klik di sini

untuk download per-lagu silakan klik judul lagu berikut :
01 – Hipnotis
02 – Terbakar
03 – Jangan Sedih
04 – Semakin Lama, Semakin Aku
05 – Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa
06 – Cintamu Adalah Takdirku
07 – Gejolak Cinta
08 – Malam Minggu Sendiri
09 – Terlalu Sakit
10 – Buntu
11 – Menemukanmu
12 – Cinta Setengah Mati

  1. Indah Dewi Pertiwi Feat Teuku Wisnu – Cintamu Adalah Takdirku.mp3
  2. Indah Dewi Pertiwi Feat Ahmad Dhani – Terbakar.mp3
  3. Indah Dewi Pertiwi Feat Teuku Wisnu
  4. Indah Dewi Pertiwi Feat Ahmad Dhani – terbakar.mp3 (IDWS)

Video CLip Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa :

 

Related Post :

  1. Download ‘Indah Dewi Pertiwi’ – Hipnotis [Full Album 2010]
  2. [HOT] Video Esek-Esek ‘MIRIP’ Luna Maya & Ariel
  3. Bantahan Luna Maya Mengenai Tato Kupu-Kupu
  4. Misteri ‘Tato Pinggul’ Video Mirip Luna & Ariel
  5. Download New Peterpan (Kau Yang Kuinginkan)
  6. Olga ‘Kasihan’ dengan Pemberitaan Mengenai Sahabatnya (LUNA)

4 Responses to Download ‘Indah Dewi Pertiwi’ – Hipnotis [Full Album 2010]

  1. julianusginting says:

    weiss…lengkap infonya…mantaf gan…

    Like

  2. rudy says:

    makasih bro….

    admin : suka-online.blogspot.com

    Like

  3. cinta says:

    terimakasih juragan.. ini memudahkan banget

    Like

    • Adesepele™ says:

      U’re welcome

      Like

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: