Bantahan Luna Maya Mengenai Tato Kupu-Kupu

https://adesepele.files.wordpress.com/2010/06/luna-maya-vert-tatio-kup2.jpg?w=231(KOMPAS.com) — Luna Maya membantah bahwa pasangan dalam dua video mesum yang beredar di jagat maya adalah dirinya dan kekasihnya, Nazril Irham alias Ariel "Peterpan".

Ketika diwawancara, awalnya Luna menolak untuk memberi tanggapan. "Enggaklah. Aku enggak mau komentar tentang hal ini," ujarnya ketika ditemui di Studio 6 RCTI, Jakarta Barat, Jumat (4/6/2010).

Namun, kemudian, Luna membantah bahwa perempuan dalam video-video tersebut adalah dirinya karena, akunya, ia tak pernah memiliki tato di pinggul kiri sebagaimana yang terlihat dalam video-video itu. "Enggak. Aku enggak pernah punya tato," ujarnya lagi.

Luna mengaku belum melihat video-video tersebut secara langsung. Katanya, ia baru mengetahui kabar peredaran video-video itu dari berita di berbagai media, pagi ini. "Baru tahu tadi dari berita," katanya.

Atas peredaran video-video tersebut, Luna mengaku terguncang. Ia berniat  menelusuri pengedar video tersebut. "Aku akan cari tahu. Pasti ada tujuannya nih orang melakukan itu," ucapnya.

Sepanjang membawakan acara musik layar kaca Dahsyat di Studio 6 RCTI, Jumat (4/6/2010), Luna tampak tertekan. Berulang kali ia mencoba untuk menghindari wartawan yang sudah menanti untuk meminta komentarnya.

Hingga kini, aku Luna lagi, ia belum ingin mengambil langkah hukum untuk kasus itu. "Enggak (menuntut) deh, capek, kayak gini kita ikhlas aja. Aku ikhlasin aja, mudah-mudahan Tuhan yang ngebales deh. Amin. Makasih," tandasnya seraya masuk ke dalam sedan Mercedes berwarna silver. (ANI)

SALAH satu yang menjadi perhatian dalam video seks mirip Luna Maya dan kekasihnya Ariel, adalah tato bergambar kupu-kupu di pinggang sebelah kiri "Luna". Dalam beberapa bagian, tato tersebut terlihat cukup jelas.

Ditemui usai memandu program Dahsyat (RCTI), Jumat (4/6), di Studio RCTI Kebon Jeruk, wartawan mengkonfirmasi perihal tato tersebut kepada Luna.

Luna lalu membantah dan mengaku tak punya tato seperti yang dimaksud.

"Nggak," kata Luna sambil terburu-buru meninggalkan kerumunan wartawan.(www.tabloidbintang.com)

(celebrity.okezone.com) JAKARTA- Presenter Dahsyat Luna Maya membantah bahwa dirinya memiliki tato kupu-kupu di bagian atas paha kirinya, sebagiama terdapat di tubuh wanita mirip Luna Maya di video porno ‘Luna Maya-Ariel’.

“Enggak. Ya sudah lah, aku harap udah,”  jawab Luna saat ditanyakan perihal apakah dirinya memiliki tato tersebut, usai acara Dahsyat, Jumat (4/6/2010).

Luna yang awalnya berencana melaporkan yang mengedarkan video porno tersebut, akhirnya memilih untuk mengikhlaskannya. “Mudah-mudahan Tuhan yang ngebales deh,” katanya.

Beredar dua buah video porno mirip dengan Ariel dan Luna Maya. Video ini berdurasi  2 menit 37 detik dan video yang kedua memiliki durasi lebih lama, yaitu 6 menit, 39 detik.

Dalam video tersebut ‘Luna Maya-Ariel’ melakukan adegan seks. ‘Luna Maya’ yang berada dalam video tersebut memiliki sebuah tato di bagian atas paha kirinya. Hal ini dinilai sebagai salah satu cara untuk membuktikan apakah wanita tersebu Luna Maya atau bukan. (uky)

Related Post :

  1. [HOT] Video Esek-Esek ‘MIRIP’ Luna Maya & Ariel
  2. Bantahan Luna Maya Mengenai Tato Kupu-Kupu
  3. Misteri ‘Tato Pinggul’ Video Mirip Luna & Ariel
  4. Download New Peterpan (Kau Yang Kuinginkan)
  5. Olga ‘Kasihan’ dengan Pemberitaan Mengenai Sahabatnya (LUNA)

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: