Cowbsoys in Paradise Movie + Trailer

https://i1.wp.com/img.youtube.com/vi/yDPNeXSVmak/0.jpgKuta – ‘Cowboys in Paradise’, film yang kini tengah heboh di Bali merupakan film dokumenter pertama yang diproduksi oleh Amit Virmani. Bahkan, untuk menggarap film tersebut, Amit bekerja sendirian.

"Hanya saya sendirian. Saya hanya membawa peralatan yang muat dengan tas ransel saya," ujar Amit yang kini tinggal di Singapura, seperti dilansir Twitchfilm, Senin (25/4/2010).

Awalnya, Amit sempat menggandeng seorang asisten produksi saat melakoni syuting di Bali. Namun, ia menyuruh sang asisten pulang karena terlalu menuntut, terutama masalah uang.

"Saya mengirimnya pulang setelah lima hari. Saya percaya film ini adalah sebuah kolaborasi antara kerja keras dan semuanya, jadi masalah uang seharusnya dikebelakangkan," jelasnya.


Amit mengaku sudah melakukan riset di Bali sejak 2007 lalu. Ia pun tinggal di sana selama satu bulan untuk melakukan wawancara dengan beberapa penduduk lokal. Hingga akhirnya, pada November 2008, ia melakukan syuting perdana ‘Cowboys in Paradise’. Namun, karena tidak puas dengan hasilnya, ia kembali ke Pulau Dewata pada Januari 2009.

‘Cowboys in Paradise’ menampilkan kisah petualangan para gigolo yang beroperasi di Pantai Kuta. Film tersebut pun mendapat penolakan dari masyarakat Bali. Mereka keberatan karena film tersebut menganggap Pantai Kuta sebagai surganya para gigolo. (detikhot.com)

 

 

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: