Ini Dia Wanita Peremas Mr. “P” David Beckham

Elena-Di-Cioccio-07.jpg (300×385) Testimoni Wartawati Peremas Beckham, Elena Di Cioccio lahir 35 tahun lalu di Milan, Italia, tepatnya pada 16 September 1974. Nama lengkapnya adalah Elena Maria Ida Di Cioccio. Sebagaimana tertera dalam situs Wikipedia, presenter TV nan seksi ini adalah anak Franz Di Cioccio, penabuh drum dari grup band legendaris di Italia, PFM.

Darah musik sang ayah rupanya mengalir deras di tubuh Elena. Semula meniti karir sebagai penyelenggara pertunjukan dan konser musik, ia tak tahan berlama-lama bekerja di balik layar. Di tahun 2000 ia memutuskan banting setir bekerja di tiga bidang yang digemarinya: musik, drama, dan hiburan. Ia lalu menjadi penyiar radio dan bekerja nyambi di malam hari sebagai Disc Jockey bersama grup band-nya, Kissexy.

Kiprahnya di dunia radio di mulai pada tahun 2001 bersama Radio Lupo Solitario sebelum kemudian bergabung dengan Radio RockFM. Sejak tahun 2004, ia meniti karir di dunia televisi sebagai penulis dan produser program bernama “I Love Rock ‘n’Roll.” Program ini tampaknya lumayan sukses. “I Love Rock ‘n’Roll” tercatat berhasil bertahan hingga tahun 2009.


Ia bekerja di Le Uno, stasiun TV tempat ia bekerja sekarang, sejak 2007. Di sini ia menjadi host dari sebuah show komedi yang cukup populer berjudul “Le Iene (Hiena)”. Le Uno adalah stasiun TV yang dimiliki Silvio Berlusconi, Perdana Menteri Italia sekaligus Presiden AC Milan, kesebelasan tempat Beckham kini bermain.

Karir si seksi Elena kini terancam. Tak lama setelah insiden itu tersiar ke seantero jagat, Le Uno langsung meminta maaf atas ulahnya, yang salah-salah bisa dikategorikan sebagai pelecehan seksual.

***

Sebagaimana telah diberitakan, Elena yang bersarung tangan karet kuning, meremas selangkangan David Beckham (34) saat bintang AC Milan itu sedang diwawancarai wartawan di Restoran Tagetes Erecta, di Milan, Kamis, 21 Januari 2010 lalu. Atas aksi nekatnya itu, Elena punya alasan. Ia mengaku penasaran dengan ukuran alat vital Beckham saat berpose untuk iklan pakaian dalam Giorgio Armani.

Ia curiga gambar itu telah direkayasa. “Kita telah melihat foto-foto David Beckham yang begitu luar biasa dengan celana dalamnya. Bahkan, istrinya (Victoria Beckham) menyebutnya sebagai Bola Emas.” Tapi, kata si Elena berteriak-teriak ketika digeret pengawal Beckham, “E piccolo, ternyata kecil! David, kamu telah menipu kami semua. Kenapa kamu menyumpalnya pakai kapas? Itu cuma tipu-tipu kau saja!”

Beckham yang tak menyangka diperlakukan seperti itu, terlihat syok. Tapi laki-laki mana yang tak ‘terguncang’ jika diremas perempuan sepirang siElena ini? Ouch …!

Related Post :

  1. themes song fifa world cup 2010 south africa – download
  2. ini dia wanita peremas mr. “p” david beckham
  3. fifa world cup 2010 south africa – jadwal piala dunia 2010
  4. grammy awards 2010 – daftar lengkap pemenangnya
  5. fantastik..harga komputer anggota dewan
  6. foto hot ratu felisha..bener-bener hot !!!
  7. foto seksi cantik syahrini sedang berpose pantai
  8. adegan syur antara syaiful jamil dan dewi persik dalam sebuah film
  9. foto-foto terbaru dari julia perez di tahun 2010 – hot
  10. video suster keramas – rin sakuragi is porn star japan
  11. video manohara
  12. video syur manohara bugil…woow!!
  13. foto – foto nabila syakieb di lounge

sumber : http://www.pialadunia2010.info/2010/01/wanita-peremas-beckham.html#links

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: