Pakai Narkoba, Sammy Terancam Hukuman Penjara 5 Tahun

profile_sammy.jpg (197×231) Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy ‘Kerispatih’ ditangkap karena kasus narkoba. Vokalis ‘Kerispatih’ ini ditangkap bersama seorang wanita berinisial RA di sebuah kamar kost di wilayah Setiabudi pada Selasa (2/2) dini hari. Kini, status Sammy telah ditetapkan menjadi tersangka. Namun, pihak kepolisian memastikan bahwa tidak ada perlakuan istimewa kepada Sammy.

“Semua sama saja penanganannya,” tutur Kepala Kepolisian Resor Kota Jakarta Pusat, Komisaris Besar Hamidin Ajiamin, di kantornya, Rabu (3/2).


Polisi juga akan melakukan pengembangan terhadap kasus Sammy. “Kita sedang kembangkan, akan ditangkap lima orang lagi, mereka sebagai pengguna. Tapi kita belum bisa katakan dulu apakah ini terkait jaringan besar atau bukan, masih butuh pendalaman,” tuturnya. Hingga kini, Sammy dan rekannya masih berada di dalam Polres Metro Jakarta Pusat guna pemeriksaan lebih lanjut.

Ketika mendengar kabar Sammy ditangkap polisi karena kasus narkoba, sontak manajemen ‘Kerispatih’ mengaku kaget. Ingga, manajer ‘Kerispatih’ mengaku akan dukung Sammy. Manajemen ‘Kerispatih’ tidak menyangka Sammy, vokalis andalan ‘Kerispatih’ akan tersangkut kasus narkoba.

Saat dihubungi via telepon oleh sejumlah wartawan, Ingga mengatakan, sampai saat ini dia belum tahu ada perkembangan apa terkait kasus ini. “Niat untuk menjenguk itu ada, tapi belum tahu kapan,” katanya.

Mengacu pada pernyataan Badai ‘Kersipatih’ yang mengatakan akan memecat Sammy jika ia terlibat narkoba, Ingga tak mau membahasnya. “Intinya bukan masalah pakai narkoba. Tapi memang kita tidak bisa menunggu masalah proses hukum. Pokoknya sekarang kita nggak mau bahas itu dulu. Kita sekarang mau kasih simpati dan support ke Sammy,” imbuh Ingga yang berjanji akan berbicara banyak disaat konferensi pers berlangsung.

sumber : http://dutamasyarakat.com/artikel-27513-sammy-kerispatih-tersangka-narkoba.html

Related Post :

  1. pakai narkoba, sammy terancam hukuman penjara 5 tahun
  2. sammy kerispatih dibekuk polisi
  3. kedapatan mengkonsumsi narkoba, terancam masuk penjara
  4. profil bilqis – koin cinta bilqis
  5. kedahsyatan cinta, akhirnya membawa hasil yang manis – bilqis bisa dioperasi
  6. kcb (koin cinta bilqis) tembus angka 1,1 m

 

 

2 Responses to Pakai Narkoba, Sammy Terancam Hukuman Penjara 5 Tahun

  1. ANNISA RAHMAH says:

    HAI KA SAMMY DI MANA NICH KABAR KK DI SANA AKU BERHARAP DI SANA BAIK-BAIK AJA .OIA KA YANG TABAH YA DI SANA JANGAN LPA MAKAN NANTI SAKIT.AKU DOOA IN YA SMOGA KK CPAT KLUAR DARI SANA.SEBENARNYA AKU SEDIH&KE CEWA BNGT MA KK PAS AKU MWLIHAT BERITA/GOSIP KALAU KK TERLIBAT NARKKOBA.OIA MAUPUN KEADAAN KK LAGI SEPERTI INI AKU TETAP MENJADI FANSNYA KK UNTK SLAMANYA.

    JNGN BRHENTI JANGAN MENYERAH UNTUK MEMBANGKITKAN NAMA BAIK KK (HENDRA SAMUEL SIMORANGGKIR INI)

    BY ;ANNISA RAHMAH

    Like

  2. yolan says:

    berjuang terus ka’sammy,.

    Like

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: