Efek Samping Pengunaan BB [Black Berry] Bagi User

Efek Samping Bagi Pengguna BB

Baru aja liat pesan masuk di FB. Ternyata ada pesan dari Koyok-Koyok Anak Medan (K2AM) yang lagi bikin joke tentang Blackberry Phone, ini nih :

Belakangan ini baru diketahui bahwa Blackberry(BB) ternyata memberi efek buruk bagi penggunanya/pemakainya….!. Mau tahu apa itu? simak deh baik-baik :

  1. Yang tadinya sering kesal dan stress pada saat terjadi kemacetan, sekarang dah tenang karena bisa chatting dan akses ke FB…..!
  2. Berharap kalee kenak lampo merah terus2 an, kalok lamponya berubah ijo malah merepet.
  3. Sering ditegor/diklakson orang laen, sampe disuruh pakek stiker atau pengumuman dibelakang motornya “Harap tenang dan sabar coii, awak lg chatting pakek BB”.
  4. Kejar target untuk ngabisi baca emailnya.
  5. Waktu eek atau BAB jadi lebih lama nongkrongnya…., padahal yg laen sdh pada ngantri untuk BAB jg…..!!!
  6. Sukak ketawak2 dan senyum2 sendri cem orang senget….!
  7. Konsentrasi kerja ga full dan terganggu !
  8. Bangun pagi saat pertama kalee yg dicari adalah BB nya, bukan anaknya……!
  9. Lebih sukak pakek supir daripada nyopir sendri motornya !
  10. Jadi jarang marah tapi jadi sering polak kena marah kerna kalok diajak bekecek tak nyambong…..!
  11. Kalok diluar rumah atau ditempat umum sukak panik cari stop kontak kerna batterenya low batt…..!
  12. Sering kelupaan mencet knop lift, malah lantai yg dituju sering kelewatan atau harusnya naek malah turun…..!
  13. Sering terantuk pala nya, kerna kalok bejalan matanya cuma tertuju pada layar BB….!
  14. Koran dan majalah yg sudah langganan pon jadi mubasir kerna tak pernah disentuh atau dibaca, serta masee tertumpuk rapi !

Gokil juga ya, tapi ya kadang emang betul tuh

sumber : http://adam.cikal.net/2009/10/21/efek-sampingan-bagi-pengguna-blackberry-bb/

2 Responses to Efek Samping Pengunaan BB [Black Berry] Bagi User

  1. Ikut Ngeblog says:

    artikelnya bagus juga….

    tapi sayang aku g punya bb

    hehehehe…

    Like

    • heee..sama saya juga gak punya BB.
      tapi kalo ngeliat temen2 saya rata-rata seperti itu. malah BB mereka nonstop selalu ada di genggman mereka.heee

      Like

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: