Video-video Tim yang Perfom @ Final Pop Mie Cheeeleadance 2008

https://adesepele.files.wordpress.com/2009/10/fusiii-cirz.jpg

Akhirnya bisa buat postingan  tentang evaluasi Cheerleadance 2008 juga. Cos Nunggu video ke upload dulu nih. Cos size video-video nya lumayan besar..Heheheeee..:)Kehebohan dan kedahsyatan Pop Mie Cheerleadance 2008 emang udah berlalu. Kita tahu, Grafiti dari SMA YAKOBUS berhasil menjadi Champion Of Pop Mie Cheerleadance 2008. Sebagai Juara pertama mereka berhak liburan Ke Disneylan Hongkong. Ajib kan . . .🙂

Ajang Pop Mie Cheerledance 2008, emang baru pertama kali diadakan. Tapi guw salut banget sama antusiasme tim-tim cheerleader (SMA) kota-kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya) sangat tinggi. Bukan hanya itu saja, standar kompetisinya pun lumayan cukup tinggi, ditambah lagi juri-jurinya pun adalah orang-orang  yang berkompeten dibidangnya.

Kompetisi ini juga sedikit berbeda dengan kompetisi Cheerleading pada umumnya, sebab penilaiannya tidak murni hanya unsur cheerleading nya saja, tapi didalamnya terdapat unsur modern dance dan entertaimentnya. Itu yang membuat kompetisi ini, terlihat tidak monoton dan dan jauh lebih fun…, !!!!!!🙂

Ok Disini guw cuma pengen sedikit mengevaluasi 5 tim yang kemarin perfom di Final Pop Mie Cheerleadance 2008. Hhee…sekalian ni videonya. Lumayan lama ni guw upload videonya di youtube. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi dan referensi buat kalian ya..:) Terutama buat tim-tim yang besok akan tampil di Pop MIe Cheerleadance 2009. Hehee…bukannya mau ngajarin untuk jadi plagiat atau menjipkak gerakan orang, tapi cuma mau share dan mudah-mudahan aja  bisa jadi motivasi kalian untuk lebih kreatif dan tampil lebih all-out di Pop Mie Cheerleadance 2009 nanti. Ok

Oia langsung aja…Sedikit informasi aja ni, Nantinya di final itu kalian akan diberi 2 kali kesempatan untuk perfom dan durasi waktunya pun jauh lebih lama dari pada perfom pada saat babak penyisihan di daerah (Itu pun kalau tim kalian lolos ya..heheee). [Makanya itu ukuran file-filenya videonya luamayan gede, jadi downloadnya lama deh]

1. Grafity (SMA Yakobus)

https://i2.wp.com/photos-h.ak.fbcdn.net/photos-ak-sf2p/v361/183/122/612905048/n612905048_1958615_6580.jpgJebolan dari daerah timur (Wilayah timur), mereka berhasil merebut juara pertama Pop Mie Cheerleadance 2008. Sangat luar biasa..:) Kalau dilihat kekuatan utama dari tim ini ada pada flyer-nya..KEREEEN banget, untuk ukuran cheerleader di Indonesia cukup langka. Bukan hanya itu saja, tim ini juga sangat kreatif dan sangat entertaining [lucu, unik, gak biasa]..Kalau menurut guw c, kalau dari unsur cheerleadingnya gak terlalu spesial tapi ya itu tadi tim ini elemen surprise nya banyak banget, makanya banyak juri yang kagum dan membuat mereka keluar jadi Champion..heheee:) Nahh….makanya itu buat tim-tim yang bakal tampil di Pop Mie Cheerleadance 2009 nanti, mesti di inget bahwa kompetisi ini tuh tidak pure hanya cheerleadingnya saja. Unsur entertaiment sangat penting. [Makanya nanti pas perfom jangan monoton dan surprise-surprise nya mesti banyak OK..

Akhirnya…selesai deh tugas guw buat upload seluruh video tim-tim yang perfom di final pop mie cheerleadance 2008. Termasuk Grafity . .🙂 Ini video nya !!!!

2. ThreeCSquad (3 CImahi)

https://i1.wp.com/photos-f.ak.fbcdn.net/photos-ak-sf2p/v361/183/122/612905048/n612905048_1958613_5932.jpgCimahi punya nih..!! Yang terlintas pasti canti-cantik dan putih-putih. Yups…bener banget. Pasti lah nu geulis pisan urang-urangnya mah. ThreeCSquad merupakan tim jebolan dari daerah penyisihan Group Bandung. Kekuatan utama tim ini yaitu, gerakan yang kompak dan sangat rapih. Wah,,tapi sayangnya gak ditunjang sama perfom mereka pas di Final. Tidak ada greget dan kurang elemen surprise-nya. Terutama pada saat mereka perfom pada sesi yang ke-2..ya ampun sangat monoton dan durasi nya pun terlau singkat. Bahkan saya sendiri setengah bertanya, apakah musiknya berhenti atau emang mereka perfom-nya udah selesai??hehee..Eh..ternyata udah selesai beneran.

Tapi yang luar biasa supporternya bos…ampun deh banyak banget. GUw rasa tuh kemaren 1 gedung hampir 60% isinnya orang Bandung semua. Gileee gak tuh. Walaupun mereka dapet juara paling buncit alias terakhir, guw tetep kagum cos mereka rapi banget gerakannya.

3. Gazelles (SMA 82 JAkarta)

https://i2.wp.com/photos-e.ak.fbcdn.net/photos-ak-sf2p/v361/183/122/612905048/n612905048_1958612_5612.jpgYa…ini tim favorit dan andalan guw. Dari pas babak penyisihan group yang pas di MArgo, guw udah jago-in ini tim. Bukan apa-apa walaupun mereka masih junor tapi meraka mampu mengalahkan tim-tim besar seperti (PKC, Gonzaga, yang paling hebat mereka bisa ngalahin Senoir meraka hehee..MANTAP kan). Sayang banget pas perfom di Final gak semulus pas perfom di Margo. Element suprise yang ditampilakan sangat kurang, terlebih pada saat perfom yang pertama. Tapi pada saat perfom yang ke dua tim ini cukup dapat meng-gebrak penonton dan juri yang ada di hall britama sportmall kepala gading. Ganasss banget….

Walaupun di kompetisi ini cuma dapet juara ke-4. Guw bakal terus dukung Gizelles…Go..Gizalles..Balck n go’…Guw yakin kalau tahun ini 82 ikut lagi, guw yakin Gazelles bakal jadi Champion.ha3…..

link donwload : http://www.megaupload.com/?d=3B6YM3PS

4. K-1 Cheerleader (SMA Karang Turi)

https://i2.wp.com/photos-a.ak.fbcdn.net/photos-ak-snc1/v2731/69/18/1123254694/n1123254694_375376_6884174.jpg

Tim ini guw kurang begitu suka. Tema yang mereka angkat pas waktu perfom kebudayaan etnis China. Seru c, Kreatif c, tapi kalau buat guw pribadi gak terlalu spesial. Oia…SMA ini satu-satunya tim yang personilnya tuh bukan cewe semua, tapi mix (ada cowo nya juga). Satu lagi, kostum mereka untuk ajang sekelas Pop Mie gak terlalu OK. heheee..Tapi salutnya mereka jauh-jauh dari Semarang berhasil menyabet gelar ke-3 lho..MANTAF kan. Nih..liat aja video nya…:)

link donwload : http://www.megaupload.com/?d=5YSMBEKO

5. SMK 4 SUrabaya

https://i1.wp.com/photos-f.ak.fbcdn.net/photos-ak-snc1/v2645/69/18/1123254694/n1123254694_354765_5015211.jpgMenurut guw ini tim yang paling komplit, baik dari segi tampilan kostum, gerakan, kreatifitas, kekompakan, kerapihan, kemampuan yang merata, pokoknya the best deh. Yang kekuranganya cuma karena logat mereka aja yang masih medok, jadi pas yel terdengar nge-bass banget. hehee3. Tapi anehnya mereka cuma bisa juara ke-2. Wah…kalau saya jadi jurinya, pasti jadi 1st winner.

Luar biasa banget tim ini, perfom nya nendang banget. Dengan mengangkat kebudayaan dari negeri sendiri menjadi nilai plus buat tim ini. Bayangin aja, kebayang gak c cheers pake tarian kuda lumping dan topeng. Pokoknya aneh tapi unik….Good deh

Ini Link Download Video nya..🙂 Sedoot tuh .

ini code nya : http://www.megaupload.com/?d=TCL4B9PW

Related Post :

  1. kemeriahan final pop mie 2010
  2. [Polling] Siapakah Yang Akan Menjadi Pemenang Pop Mie Cheerleadance 2009?
  3. Penyisihan Regional Pop Mie Cheerleadance 2009 – Margo City (DEPOK)
  4. Video-video Tim yang Perfom @ Final Pop Mie Cheeeleadance 2008
  5. Profil C1C & Download Video – Cheers SMA 1 Ciputat
  6. Pop Mie Cheerleadance 2009 – Tips ‘n Trik
  7. POP MIE CHEERLEADANCE 2009
  8. Sejarah Cheerleading
  9. Hasil NCC 2009
  10. NCC 2008

8 Responses to Video-video Tim yang Perfom @ Final Pop Mie Cheeeleadance 2008

  1. Jason says:

    Hmm.. mo liad video grafity donkk.. Trus juga, mo comment, tulisan GRAFITY’nya suka sala.. (Tuh liad, yg gw tulis bnerr.. he) .. Btw kok kyanya comment dr yg upload it aga memihak ke 1 tim ya? Cm ngrasa aj..🙂
    Pokoke tlg upload video Grafity’nya y.. thx!

    Like

    • udah guw benerin tuh tulisan grafity’ nya…hehe..
      OK..pasti bakal menyusull…

      Like

    • * jason : memihak gimna? gak ah..sumpah..kebenran aja file punya Grafity yang guw rekam mayan gede.dan kemaren2 pas guw upload seringg failed mulu dan lama jg..Tenang aja..pasti guw usahin

      Like

  2. Jason says:

    weitz2.. tnank2.. hwhw.
    iy2 gpp cui.. he
    Tar di upload yepp.. hhe
    thx!🙂

    Like

  3. Jason says:

    o iya, gw mw tanya ni..
    klo download jingle pop mie cheerleadance kaya yg di TV bs gag se dari internet? klo ad, dmn tu? thx.

    Like

    • bisa…!!! mang knp..
      udah guw upload semua nya tuh…udah guw perbaharui postingan guw..

      kalo link downloadd ntar2an aja yaak.hihiii

      Like

  4. Jason says:

    mao donkk mp3 pop mie cheerleadance.. he
    jingle’nya itu lho.. kalo ad, tlg kasitau y.. thx.

    Like

  5. savira says:

    aduuuuh . sekedar informasi ..
    waktu tahun kemarin tuh . threecsquad salah informasi dari pihak panitanya . jadi wktu pnampilan ke dua kita sbentar bgt . huuuh* sayang sekali .😦

    Like

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: