Profil C1C & Download Video – Cheers SMA 1 Ciputat

https://i0.wp.com/wikimapia.org/p/00/00/23/51/65_big.jpgC one C (Cheers One Ciputat)..Ya!! C1C emang gak sepopuler dengan Gazelles, Blitzer, Grafity, Smale, PKC, Sixers dan tim-tim besar lainnya. C1C merupakan tim cheerleders dari SMA Negeri 1 Ciputat yang sekarang sudah berubah nama menjadi SMA Negeri 1 Tangerang Selatan.

Awal Terbentuk : Kurang tahu persisnya tahun berapa, sepertinya c tahun 2000/2001. Diawali dengan anak-anak Scararering(sasie, ginda cs), kemudian dilanjutkan dengan masa kejayan anak-anak Perdatoex(ega, anis, santi) dan sista hood(ceme cs). Terus sampai sekarang deh..Pas angkatan guw, dilanjutin sama anak perdatoex junior dan Razhell

1_790070409l

.1_758670344l

Video :CIC Perfom di NSC CUP

 

Pelatih
Anggota
Prestasi

Untuk yang mau link videonya..bisa klik : download disini

https://i0.wp.com/img386.imageshack.us/img386/8892/download1qq0vs3.gif

code :

Related Post :

  1. Siapakah Yang Akan Menjadi Pemenang Pop Mie Cheerleadance 2009?
  2. Penyisihan Regional Pop Mie Cheerleadance 2009 – Margo City (DEPOK)
  3. Video-video Tim yang Perfom @ Final Pop Mie Cheeeleadance 2008
  4. Profil C1C & Download Video – Cheers SMA 1 Ciputat
  5. Pop Mie Cheerleadance 2009 – Tips ‘n Trik
  6. POP MIE CHEERLEADANCE 2009
  7. Sejarah Cheerleading
  8. Hasil NCC 2009
  9. NCC 2008


5 Responses to Profil C1C & Download Video – Cheers SMA 1 Ciputat

  1. yulian says:

    Mantap . . . !!! Lanjutkan

    Like

  2. Pingback: POP MIE CHEERLEADANCE 2009 « Adesepele's Blog

  3. dias says:

    waaaaaaaaah thank you ya udah di bahas CIC hehe
    dukungnya pop kie cheerleadance 2009 haha

    Like

    • yupp…sip!!! nak C1C ya…

      guw boleh minta info lebih banyak lagi gak..
      thx

      Like

    • butuh data lengkap ConeC ni…

      Like

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: