Gita Gutawa Profile’s & Download Album Pertama – Harmoni Cinta [FULL]


https://i2.wp.com/4.bp.blogspot.com/_G55M3VOVOkI/ShlhIGx8BkI/AAAAAAAAAGw/KndlELXOza4/s320/GitaGutawa-HarmoniCinta.jpg
Download Album Gita Gutawa – Harmoni Cinta

Artist : Gita Gutawa
Album : Harmoni Cinta
Release : Mei 2009
Label :

Aluna Sagita Gutawa (atau lebih dikenal dengan Gita Gutawa; lahir di Jakarta, 11 Agustus 1993; umur 16 tahun) adalah penyanyi remaja Indonesia yang memiliki suara sopran.

Gita yang beragama Islam ini merupakan anak dari penata musik Lutfi Andriani – Erwin Gutawa mendalami musik sejak kelas 2 SD. Suara sopran gadis belia ini mampu membawakan lagu ber-genre pop klasik dengan high pitch-nya. Sebelum meluncurkan album self-titled-nya, Gita Gutawa terkenal sebagai penyanyi cilik yang berduet dengan vokalis ADA Band, Dony ‘ADA Band’ dengan lagu "Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah)". Lagu ini menjadi hits dalam album Heaven of Love dan sukses terjual sebanyak lebih dari 850 ribu kopi membawa Donny dan Gita sebagai nominasi Duet Terbaik Kategori Pop AMI Awards. Gadis berzodiak Leo dan bershio Ayam sejak kelas 2 SD mulai belajar piano klasik di Yayasan Musik Jakarta dan kini memperkuat ilmu musiknya dengan mempelajari piano jazz dan gitar akustik. Tidak hanya itu, agar vocal Gita terasah dan mantap, dia berguru di bawah asuhan Aida Swenchen (di PSAI) dan Catharina Leimena.

Album pertama Gita Gutawa bertajuk namanya sendiri atau self-titled album. Album ini beraliran pop klasik dengan produksi album dibuat dengan serius mengingat mixing dan mastering lagu-lagu dilakukan di Sydney, Selain itu turun tangannya ayah Gita yang untuk mem-produseri sendiri album buah hatinya ini. Alumni SMP Al Izhar Pondok Labu bekerja sama dengan beberapa composer terkenal dalam pembuatan albumnya. Nama besar papanya, lalu juga ada Andi Rianto, dan Pink Pitt berperan sebagai arranger, sedangkan nama besar pengarang lagu seperti Glenn Fredly, Melly Goeslaw, Harry Budiman, Dewiq, Khrisna dan Donni ‘ADA Band’ hingga Eross Candra ‘SO7’ berperan sebagai pengarang lagu dalam album perdana Gita Gutawa. Gita membintangi film series dalam promo album yang disiarkan di SCTV. 2 serial film TV (FTV) telah dia bintangi, yaitu AAC atau Ajari Aku Cinta dengan 5 episode dan ALAC atau Ajari Lagi Aku Cinta dengan 12 episode menandakan suksesnya album pertama Gita. Penjualan album gadis yang doyan makan sushi ini meraih Platinum Awards dengan mencapai penjualan lebih dari 150 ribu kopi dalam 4 bulan saja.

Sukses dalam album solonya, Gita mendapat kesempatan untuk mengisi album soundtrack beberapa film. Gita mengisi soundtrack film Love dan film Laskar Pelangi yang berhasil menjadi salah satu film indonesia terlaris pada tahun 2008. Dengan sedikit ‘bantuan’ dari album barunya, pada tanggal 23 Juli 2009, Gita sukses memenangi Indonesian Kids Choice Award 2009 sebagai penyanyi wanita favorit

Setelah sukses dengan album pertamanya, Gita kini kembali dengan album kedua bertajuk Harmoni Cinta. Lewat album ini, Gita membuktikan bahwa dirinya tidak sekedar aji mumpung seperti yang dikira kebanyakan orang. Gita menunjukan perfomanya lewat jejeran lagu yang dikemas dengan sangat matang dan composing yang seru!
Album kedua yang bertitle Harmoni Cinta ini Gita Gutawa menggarap dengan sangat serius, dengan melibatkan musisi-musisi berpengalaman seperti Yovie Widianto, Melly Goeslaw, Dewiq, serta Maia Estianty.. Dalam penggarapan album inipun Gita harus berkeliling dunia, rekaman di Indonesia, namun pengisian orkestranya di Praha dan Bulgaria. Penyelesaian akhir di Australia dan Amerika Serikat.

Track List :
Gita Gutawa – 01. Parasit [download]
Gita Gutawa – 02. Harmoni Cinta [download]
Gita Gutawa – 03. Selamat Datang Cinta [download]
Gita Gutawa – 04. Mau Tapi Malu feat duo MAIA [download]
Gita Gutawa – 05. Meraih Mimpi [Singing to the Down] [download]
Gita Gutawa – 06. When U Wish Upon a Star [download]
Gita Gutawa – 07. Salah Jatuh Cinta [download]
Gita Gutawa – 08. Remember [download]
Gita Gutawa – 09. Ayo [Come On] [download]
Gita Gutawa – 10. Melangkah Lagi [download]
Gita Gutawa – 11. Aku Cinta Dia [download]
Gita Gutawa – 12. Lullaby [download]

Download Full Album Gita Gutawa – Album Harmoni Cinta.
Untuk Download Full Album Gita Gutawa – Harmoni Cinta, silahkan membuka link di bawah ini:
Download Gita Gutawa – Harmoni Cinta [ Download Full Album ]

Link Video Gita Gutawa feat Dafi🙂 http://www.indowebster.com/Gita_feat…jadi_Satu.html

Artist : Gita Gutawa
Title Of Album : Kembang Perawan
Year Of Release : 2007
Label : Sony BMG Indonesia
Genre : Pop
Bitrate : 128 kbps
Total Time : 50:43
Total Size : 49.074 KB

01. Gita Gutawa – Kembang Perawan
02. Gita Gutawa – Bila
03. Gita Gutawa – Bukan Permainan
04. Gita Gutawa – Surga Ditelapak Kakimu
05. Gita Gutawa – Your Love (ft Delon)
06. Gita Gutawa – Doo Be Doo
07. Gita Gutawa – Apa Kata Bintang
08. Gita Gutawa – Alunan Sebuah Lagu (Aluna Sagita)
09. Gita Gutawa – Sahabat Kecilku
10. Gita Gutawa – Dengar
11. Gita Gutawa – Vocalizing
12. Gita Gutawa – To Be One

Password : brekeholic

Sumber : http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=12112 dan http://www.indonesiamp3.info/?s=dua+maia&x=0&y=0 dan http://id.wikipedia.org/wiki/Gita_Gutawa

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: