Buat Semua . . . HELP !!!!!(Mengubah Toolbar Pada Sunting Tulisan Menjadi Toolbar Ms.Word)

Hi…buat para blogger di wordpress..bisakah kalian membantu saya :

gini lho..masalah saya. coba fokusin dulu deh ke gambar berikut :

sunting

ya…begini tampilan toolbar pada sunting tulisan di blog saya, setelah saya mengganti dengan themes yang baru..mm..sedikit rumit. Walaupun saya sudah semakin familiar dengan code-code di atas, tapi menurut saya menjadi tidak efektif…Saya ingin tampilan toolbar pada Sunting Tulisan di Blog saya menjadi seperti semula lagi, bagaimana ya … ???? Bagaimana cara mengembalikan (WORDPRESS EDITOR NYA)

nah..bagaimana cara mengembalikan wordpress editor nya..??

trims..
masalahnya..pada toolbar editor di wordpress saya..tidak ada pilihan visual dan code..Minta bantuanya ya..??🙂

3 Responses to Buat Semua . . . HELP !!!!!(Mengubah Toolbar Pada Sunting Tulisan Menjadi Toolbar Ms.Word)

  1. hot trends says:

    waduh ga tau bos gw nubie ni hiksss

    Like

    • iyaa..udh taus solusinya.
      kmren guw visible…jadi mkny gak bisa muncul toolbar visual adanya HTML doank.heee

      Like

  2. Azkia Alawi says:

    sama nih… tolong ya klo udah tau cra’y tolng bntuin saya jg…

    Like

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !

