Fero Terleminasi dari Galeri Master Chef Indonesia (MCI)

174894_157987630930833_807804_n.jpg (180×269) Keluarnya FERO sebagai salah satu kompetitor terkuat, nyatanya membuat banyak pihak terutama pendukung Fero kecewa. Ini bisa terlihat dari banyaknya komen yang ada di berbagai jejaring sosial seperti facebook dan kaskus. Bisa dikatakan episode tereliminasinya FERO adalah episode yang paling dramatis.

Beragamnya respon yang ada dapat dicek di beberapa jejaring sosial, contoh saja di kaskus ——–> (http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8569683&page=147) tiba-tiba topik ini menjadi sangat heboh setelah Fero keluar, dalam hitungan jam thread ini penuh dengan komen pendukung Fero yang merasa kecewa. Tidak jauh berbeda dengan wall Grup #MasterChefIndonesia yang isinya adalah ketidakpuasan sistem voting yang diberlakukan minggu lalu yang membuat Fero harus tersingkir dari Galeri MCI.

Keluarnya Fero dengan sistem voting dirasakan kurang adil, karena ini merupakan kompetisi memasak yang seharusnya penilaianya dilakukan se-objektif mungkin. Gadis cantik kelahiran toli-toli ini memang digadang-gadang sebagai kompetitor terkuat dengan skill yang mumpuni yang bisa menjadi batu sandungan bagi kompetiror lainnya, hal ini juga pernah diakui oleh para Chef Master di beberapa episode sebelumnya yang mengatakan Fero memiliki skill memasak diatas rata-rata.

Bergabung dalam tim yang kalah bersama Hendri, Lucky, Albi dan Kevin membuat mereka harus masuk dalam zona eleminasi. Alhasil keputusan Hendri, Lucky dan Albi untuk memilih Fero yang pantas keluar dari Galeri Chef Master minggu lalu, membuat pendukung Fero marah. Banyak yang menyayangkan penilaian Hendri, Lucky dan Albie tidak objektif hanya karena alasan Fero adalah kompetitor terkuat. Walaupun Fero harus terleminasi dengan cara yang dramatis tetapi Fero mendapat penghargaan khusus dari Chef Master Juna yaitu berupa pelukan perpisahan yang sangat manis.

Tetapi, banyak yang mengabarkan Fero akan kembali lagi ke Galeri Master Chef Indonesia. Kabar burung mengatakan, minggu ini Fero akan bergabung bersama The Black Team. The Black Team merupakan kumpulan kompetitor yang pernah tereleminasi (Teguh, Shasa, Inggrid, Pa dudi, dan Marcella), untuk komposisi siapa saja yang akan bergabung di The Black Team belum ada yang tahu. Kemudian The Black Team ini akan diadu dengan kompetitor yang masih ada di Galeri Chef Master Indonesia. Besar kemungkinan dengan komposisi seperti itu, The Black Team akan memenangi pertarungan minggu ini. Semoga saja… Amin :)

Related Post :

  • 14 Responses to Fero Terleminasi dari Galeri Master Chef Indonesia (MCI)

    1. Jason says:

      Moga-moga aja menang ya ce fero………………. aku pingin banget ketemu kamu………….biar albie,lucky,dan hery keeliminasi biar kapok !!!!!!!!!!!!

      Like

    2. Bella says:

      Syukur,akhirnya Fero kembali…..^_^
      Kasihan Hendri kena getahnya…
      Saya yakin Fero pasti menang….

      Like

      • Adesepele™ says:

        setuju mba bella…

        Like

    3. dimar says:

      go fero go fero go !! :P

      Like

    4. fero god luck kamu memang hebat tapi jangan keras kepala dong

      Like

    5. fero kamu pasti bisa jadi juara di chef mastre indonesia aku dukung kamu percaya diri boleh tapi jangan terlau tinggi tar masuk babak eliminasi jadi nya aku jantung ku dag dig dug takut kamu ter eliminasi

      Like

      • Adesepele™ says:

        Ayo sama2 dukung fero di MCI ~,~

        Like

    6. jali says:

      Gua pengen kamu menang sama Pricill Pricilya.. kalian berdua harus saling menyayangi dan bersatu,, okeeeeyyy… Good Luck…

      Like

      • Adesepele™ says:

        Dua2nya udah tereleminasi.. Sisa agus, santiana, lucky dan rahmi :)

        Like

    7. diand says:

      hayo…
      siapa yang akan tereliminasi mggu ini??

      Like

    8. saya kagum sekali pada fero karena sudah berjuang di masterchef indonesia

      Like

      • Adesepele™ says:

        Me too :) Sayang jarang muncullagi di TV. Padahal pendukungnya banyak banget!

        Like

    9. cindy says:

      salah info tuh….seingat saya the black team itu Fero, Adit, Marcela dan Teguh deh terus Fero gantiin posisi Hendri……lagian Inggrid, Pak Dudi dan Sasha mana ada jd black team -_-

      Like

      • Adesepele™ says:

        Aduh mbak Cindy itu kan seminggu sebelum ada pengumuman black team.. Dan saya menulis artikel itu sehari setelah Fero tereliminasi. Di tulisan saya jg mengatakan “The Black Team merupakan kumpulan kompetitor yang pernah tereleminasi (Teguh, Shasa, Inggrid, Pa dudi, dan Marcella), untuk komposisi siapa saja yang akan bergabung di The Black Team belum ada yang tahu“.., Karena memang saya menulis sehari setelah Fero keluar! Dan faktanya komposisi The Black Team itu Fero, adit, Marcela, dan Teguh.. Ya Memang betul!

        Like

    Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    Follow

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Join 290 other followers